Kisah Mistis

Melewati Jalan Yang Gelap Dan Angker

Posted by Kisah Mistis pada 13 Agustus 2012

Kisah ini terjadi tepatnya pada malam Jum’at. Aku mendapat undangan ulang tahun temanku. Aku disana sampai pukul 23.30 WIB.

Sepulang dari ulang tahun temanku itu, aku sengaja lewat jalan pintas. Agar cepat sampai ke rumahku yang letaknya lumayan jauh dari tempat ulang tahun temanku itu. Sebab aku jalan kaki, karena motor aku sedang ada di bengkel.

Di perjalanan pulang, aku gak berfikir apa-apa, aku biasa-biasa saja. Pada saat akan melewati jalan yang gelap dan sepi ditambah sebelah kanan hutan bambu dan di sebelah kirinya jurang yang cukup dalam itu ada seorang wanita duduk sendiri. Aku berfikir “Paling orang pacaran”, ucapku dalam hati.

Setelah melewati jalan itu jantungku berdebar panas, leherku merinding bercampur hawa yang dingin. Dan terdengar suara “Telinga sebelah kanan saya hilang”, sontak akupun langsung lari tunggang-langgang.Akhirnya sampai di rumah. Dan aku hanya diam dan berfikir “Siapa gerangan yang kehilangan telinga itu?”.Aku baru sadar, bahwa 1 minggu yang lalu telah terjadi kecelakan bus yang menewaskan 12 orang mahasiswi. Bus itu masuk ke jurang di jalan itu.Diantaranya ada yang otaknya keluar, payudaranya pecah, kepalanya putus karena terjepit bus.

Sekian cerita dari aku, mohon maaf kalau ada salah kata.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: